FGD Penyusunan Kurikulum Prodi DIV Manajemen Pariwisata

#IPBI_Info
Senin, 19 April 2021 dilaksanakan focus group discussion bertempat di Auditorium IPB Internasional. Kegiatan ini bertemakan “FGD penyusunan Kurikulum merdeka belajar kampus merdeka program studi DIV Manajemen Pariwisata”.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyusun kurikulum merdeka belajar kampus merdeka untuk prodi Sarjana Terapan DIV Manajemen Pariwisata. Agar kurikulum perkuliahan sesuai dengan kebutuhan industri, sejumlah undangan dari berbagai kalangan turut diundang dalam kegiatan ini. Diantaranya adalah Undangan :
PACTO, Bali CEB, MASATA, Dispar Badung, Dispar Buleleng, Disparda Denpasar, ASITA, Traveloka, Pokdarwis Selumbung, Madhava Enterprise, Wisurya Event, Arana Tour n Travel, BSM Tour n Travel, Garuda, Niko (Alumni), Eka Arsana (Alumni), Air Asia, Kepala Desa Tihingan, dan Bali Mice Forum.

FGD ini merupakan wujud komitmen lembaga khususnya prodi DIV MKP untuk selalu meningkatkan kualitas pembelajaran bagi mahasiswanya. Sehingga lulusan dari prodi ini memiliki daya saing tinggi dengan segudang pengalaman.

#mkp
#tourismstudies
#tourismmanagement
#divmkp
#tourism