SPB Selenggarakan Asean Toolboxes Training

#IPBI_Info

Sekolah Perhotelan Bali sebagai “the leading hospitality school” tidak pernah berhenti dalam meningkatkan kualitas. Belum lama ini, SPB melaksanakan ASEAN Toolboxes Training bertempat di Auditorium IPB Internasional - SPB.

ASEAN Toolboxes Training ini merupakan salah satu upaya Sekolah Perhotelan Bali untuk membekali para instrukturnya dengan standar yang berlaku di regional ASEAN. Training yang dilaksanakan secara bertahap ini ditargetkan akan diikuti oleh lebih dari 150 orang instruktur Sekolah Perhotelan Bali. Dengan diselenggarakan kegiatan training ini, serta dengan diterapkannya Common ASEAN Tourism Curriculum, diharapkan Sekolah Perhotelan Bali akan dapat semakin meyakinkan industry regional dan global dalam memenuhi kebutuhan tenaga kerja professional.

 

Pelatihan yang diselenggarakan di kampus Sekolah Perhotelan Bali ini khusus mendatangkan seorang ASEAN Master Tourism Trainer yang memaparkan bagaimana ASEAN toolboxes dapat digunakan dan dimaksimalkan untuk Pendidikan dan pelatihan kepariwisataan khususnya pada divisi ketenagakerjaan yang disepakati dalam MRP-TP (Mutual Recognition Arrangement on Tourism Professional). Dengan diselenggarakannya ASEAN Toolboxes Training ini diharapkan dapat mengakselerasi penerapan CACT (Common ASEAN Tourism Curriculum) untuk semua program di Sekolah Perhotelan Bali.

#asean

#aseantoolboxestraining

#sekolahperhoteanbali

#thebalihotelschool