IPB Internasional Student Orientation (ISO) 2021 - Day 2

Rabu, 18 Agustus 2021
IPBI Student Orientation 2021 kembali berlanjut. Hari kedua pelaksanaan ISO 2021 diisi dengan beberapa kegiatan, diantaranya Webinar Anticorruption and Radicalism, Etika Bermedia Sosial, Video Assignment: A New Step to Revitalize Bali Tourism, tugas pribadi dan berkelompok.

Materi Webinar Anticorruption and Radicalism disampaikan oleh bapak Umar Ibnu Alkhatab, S.Sos., M.Si selaku Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Bali. Materi anti-korupsi dan radikalisme  menjadi salah satu materi wajib yang diberikan kepada mahasiswa perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Selanjutnya para calon mahasiswa juga diberikan pemahaman mengenai Bela Negara yang disampaikan oleh Brigjen TNI Jubei Levianto selakuu Direktur Bela Negara. Setelah itu webinar dilanjutkan dengan pemahaman mengenai etika bermedia sosial yang disampaikan oleh musisi Yosi Mokalu. 

Kegiatan ISO 2021 dimulai sejak pukul 07.00 sampai dengan 16.00 WITA, diawali dengan presensi kehadiran dan grooming checking yang dilakukan oleh para buddy coordinator. 

Two days left! Good luck to all freshers!

#iso2021
#ipbistudentorientation
#psdp
#ipbinternasional
#orientasi