Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023 Resmi Dibuka

#PENSISBA_IPBI2022
Rabu, 24 November 2021
Bertempat di Open Stage kampus IPB Internasional & Sekolah Perhotelan Bali, sejumlah civitas akademika berkumpul untuk mengikuti acara pembukaan Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023.
Komang Ratih Tunnungsari, S.I.P., M.Par., M.Rech., M.Sc, selaku ketua panitia PENSISBA 2022/2023 menyampaikan rasa optimismenya akan kebangkitan industri pariwisata dan bisnis ke depannya. Menurut beliu, ini saatnya generasi muda memilih kampus terbaik untuk menimba ilmu guna mempersiapkan masa depan yang cerah.


Mengangkat tema,”Inspire and Prepare The Best Individual in Tourism and Hospitality”, IPB Internasional dan Sekolah Perhotelan Bali tidak pernah berhenti berinovasi untuk memberikan pengalaman belajar terbaik untuk mahasiswanya. Mulai dari fasilitas yang selalu bertambah, kualifikasi dosen yang terus ditingkatkan, serta program kerjasama dengan berbagai pihak di dalam dan luar negeri yang semakin luas.

Pendaftaran mahasiswa baru akan berlangsung hingga bulan Juli 2022. Yuk, daftar sekarang! Info lebih lanjut silakan hubungi admin ya.

Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional dan Sekolah Perhotelan Bali
“Quality is Our Prime Concern”
(0361) 42699/426700
www.ipb-intl.ac.id
Jalan Kecak No.12, Gatot Subroto Timur, Denpasar-Bali

#pensisba
#Pensisbaipbi
#pensisbaspb
#pendaftaranipbi