Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni IPB Internasional Periode 2021-2024

Senin, 29 November 2021
Rektor Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional melantik pengurus Ikatan Alumni IPB Internasional masa jabatan 2021-2024. Terpilih sebagai ketua ikatan alumni yang baru adalah Ni Wayan Yani, S.Tr.Par lulusan tahun 2019.
Turut hadir memberi arahan kepada para alumni adalah bapak Ketua Yayasan Dharma Widya Ulangun, Dr. I Nyoman Gede Astina, M.Pd, CHT, CHA. Beliau menekankan bahwa keberadaan alumni sangat berpengaruh pada eksistensi perguruan tinggi. Sehingga diharapkan para alumni dapat memberi kontribusi pada almamater utamanya dalam bentuk ide atau gagasan.

Setelah pelantika pengurus, acara dilanjutkan dengan webinar nasional dengan tema “Build the Spirit of Entrepreneurship in Digital Era”. Hadir sebagai narasumber adalah adalah I Gede Dharma Upeksa, S.Tr.Par sebagai founder dari Rumah Trader dan Ni Komang Ari Dharmayanti, S.Tr.Par, sebagai pemilik dari Arik Shop. Kedua alumni tersebut berbagi informasi dan pengalaman mengenai usaha yang mereka rintis.
Peserta webinar berjumlah 30 orang peserta offline dan 167 peserta online dari berbagai perguruan tinggi dan masyarakat umum.

Selamat kepada pengurus ikatan alumni terpilih. Selamat mengemban amanat????????
Kepada seluruh alumni, yuk follow akun @alumni_ipbi_spb ????????
Cc:
@alumni_ipbi_spb 
@ajus_b 
@ariidarmayanti 

Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional dan Sekolah Perhotelan Bali
“Quality is Our Prime Concern”
(0361) 42699/426700
www.ipb-intl.ac.id
Jalan Kecak No.12, Gatot Subroto Timur, Denpasar-Bali

#webinarnasional
#ikatanalumniipbispb
#alumni
#alumnigathering
#ikatanalumni