Daniel Sumantri the Virtual Property Manager of Red Doorz

Jenjang karir is real, selama kalian memiliki optimisme dan ketekunan. Daniel Sumantri, alumni IPB Internasional yang kini menjabat sebagai virtual property manager di Red Doorz adalah salah satu buktinya. Pria yang akrab disapa Daniel ini berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat namun sudah lama menetap di Bali. Ia memilih jurusan Diploma IV Manajemen Perhotelan semasa berkuliah di IPB Internasional. Daniel juga sempat mengikuti program magang ke Amerika Serikat kala itu.

Setelah menyelesaikan pendidikan di IPB Internasional, Daniel sempat bekerja di bagian concierge di salah satu hotel bintang lima di Bali. Karena tekad dan semangatnya yang kuat untuk berkarir, Daniel sempat pindah ke beberapa perusahaan sampai akhirnya ia bekerja di Red Doorz dan dipercaya menjadi virtual property manager.
Mau tahu perjalanannya lebih lengkap? Simak video diatas ya!

Thanks to Daniel Sumantri yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk sharing kepada kami semua. Semoga cerita dari Daniel dapat menginspirasi adik-adik kelas dalam menentukan jenjang karir yang ingin dicapai.