Language & Culture Center

PUSAT BAHASA IPB INTERNASIONAL

IPB INTERNASIONAL LANGUAGE CENTER

 

Pusat Bahasa merupakan lembaga layanan kursus bahasa Inggris di bawah naungan Institut Pariwasata dan Bisnis Internasional yang memberikan pelatihan bahasa Inggris bagi seluruh mahasiswa SPB dan IPBIuntuk menunjang peningkatan kualitas berbahasa Inggris. Pusat Bahasa memiliki ruang pelatihan yang nyaman yang dilengkapi dengan AC, LCD projector, sound system,  serta para instruktur Bahasa Inggris yang berpengalaman baik dalam dan luar negeri.

 

Program yang ditawarkan oleh Pusat Bahasa Institut Pariwasata dan Bisnis Internasional, antara lain:

 

Kursus Bahasa Inggris 40 jam (English for communication):

 

Pusat Bahasa IPB Internasional menyediakan pelatihan bahasa Inggris untuk menhadapi tes wawancara, baik itu untuk melamar pekerjaan di hotel, kapal pesiar, ataupun kebutuhan wawancara lainnya.

 

Tes penempatan kemampuan Bahasa Inggris(placement test/leveling). Mahasiswa diperbolehkan mengikuti placement test untuk mengikuti kursusbahasa Inggris lanjutan.

 

Pusat bahasa juga melayani tes standarisasi bahasa Inggris level 6 (English Proficiency test) yang merupakan mock up tes IELT yang bertujuan untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris mahasiswasetingkat level 6 atau Post Intermediate.

 

Pusat Bahasa IPB Internasional juga menyediakan pelatihan bahasa asing sesuai permintaan dari peserta, seperti misalnya kelas bahasa mandarin, bahasa Jepang, bahasa Italy, dan lain sebagainya.