Student Dormitory GRIYA SPB

ASRAMA MAHASISWA GRIYA SPB

STUDENT DORMITORY "GRIYA SPB"

 

 

Guna menjaga keamanan dan kenyamanan para mahasiswa yang berasal dari luar daerah, IPB Internasional menyediakan asrama bagi mahasiswa dan mahasiswinya. Asrama tersebut bernama GRIYA SPB, dengan lokasi yang sangat strategis. Selain dekat dengan kampus, Griya SPB juga dekat dengan berbagai sarana dan prasarana yang diperlukan mahasiswa seperti tempat makan, percetakan, pusat perbelanjaan, dan lain-lain. Hal tersebut membuat Griya SPB menjadi tempat tinggal yang sangat nyaman sekaligus aman bagi kalangan mahasiswa IPB Internasional.

 

 

Terdapat 116 kamar siap huni di Griya SPB. Fasilitas yang tersedia di setiap kamar antara lain:

Selain itu, terdapat pula fasilitas tambahan berupa kantin dan reading room yang dapat dimanfaatkan oleh para mahasiswa yang tinggal di Griya SPB.

 

 

Untuk menambah kemampuan berbahasa Inggris para mahasiswa yang tinggal di Griya SPB, pihak pengelola juga bekerja sama dengan English Geek untuk memberikan pelatihan IELTS. Kegiatan pelatihan IELTS rutin dilaksanakan di reading room tanpa adanya pungutan biaya. Hal ini sekaligus menjamin bahwa para mahasiswa yang tinggal di Griya SPB akan mengisi waktu-waktu luang mereka dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat.