Business Incubator of IPB Internasional

INKUBATOR BISNIS IPB INTERNASIONAL

BUSINESS INCUBATOR OF IPB INTERNASIONAL

Inkubator Bisnis adalah suatu lembaga yang melakukan kegiatan proses pembinaan, pelayanan, pendampingan, pembimbingan, dan pengembangan dalam upaya membantu tumbuhnya perusahaan pemula berbasis teknologi yang profitable dan sustainable.

 

Visi

Menjadi sebuah lembaga pembinaan bisnis terkemuka yang menciptakan perusahaan baru yang unggul, mandiri, dan mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional.

Misi

  1. Menyelenggarakan pembinaan pendirian bisnis yang memadukan berbagai sumber daya potensial antara lain:  akademisi, institusi bisnis, dan institusi pemerintahan.
  2. Menyelenggarakan pengembangan bisnis berbasis teknologi kreatif dan inovatif untuk membangun sumber daya manusia yang unggul, mandiri, dan mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dengan mengembangkan bisnis untuk mendukung industri pariwisata yang berkelanjutan.
  4. Menjalin jaringan kerjasama dengan tenant, industri, dan pemangku kepentingan lainnya untuk menciptakan dinamika dan peluang bisnis di tingkat nasional dan internasional.

Jasa Layanan Inkubator:

  1. Pelaksanaan fasilitasi dan konsultasi manajemen dan bisnis, aspek legal, dan dukungan  fasilitas  inkubasi  bisnis  untuk  mendukung  pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah berbasis teknologi atau inovasi
  2. Pelaksanaan   fasilitas   dan   konsultasi   pengembangan   sumber   daya manusia     kewirausahaan,   pengembangan     jaringan     bisnis,     akses pembiayaan,  dan  kerja  sama  baik  dalam  maupun  luar  negeri,  serta pemasyarakatan jasa inkubasi
  3. Membantu mengembangkan strategi pemasaran
  4. Membantu dalam manajemen akuntansi / keuangan
  5. Mentoring dan pelatihan bisnis
  6. Memberikan informasi mengenai industri bisnis terkait secara umum
  7. Pelayanan   administrasi   ketatausahaan   di   lingkungan   Lembaga Inkubator Bisnis
  8. Membantu akses terhadap riset, jaringan profesional, teknologi, internasional, dan investasi.

 

NARAHUBUNG

Kami siap melayani anda sepenuh hati. Kami akan sangat senang jika Anda menyampaikan masalah yang Anda alami saat menggunakan layanan yang kami berikan. Kami sangat berharap Anda tidak segan-segan untuk mengirim pesan, pertanyaan atau kritik.

Mr. Wahyu : 0819 0782 1054

Email         : [email protected]

Instagram  : @inbis_ipbi