First Certified Hotel Administrator (CHA) Graduation

Sekolah Tinggi Pariwisata Bali International berhasil melaksanakan Workshop “Certified Hotel Administrator” CHA, bekerjasama dengan Hotel Lodging Educational Institute (AHLEI). Workshop yang berlangsung 25 - 28 Maret 2014 tersebut diikuti 12 peserta, 8 peserta adalah para pimpinan hotel di Bali dan 4 peserta berasal dari luar Bali.
 
Workshop diisi oleh narasumber sekaligus proctor yang ditunjuk langsung oleh AHLEI yaitu Mr. Michael “Doc” Terry, Ph.D., CHA., CHE (Rosen College of Hospitality Management, University of Central Florida). Pada akhir workshop, semua peserta mengikuti tes akhir yang telah dipersyaratkan.
 
Melewati proses penilaian dan tindak lanjut tes akhir, semua peserta dinyatakan Certified dan berhak mencantumkan gelar CHA. Ke 12 orang tersebut adalah Joko Haryono, I Gede Wiwin Suyasa, I.B Jimmy Krisna Loka, I Nyoman Astama, Karan Chhabra, I Ketut Suabawa, Gusti Putu Eka Mahardika, Rina Pangeran, I Ketut Gunarta, Firman Farid Latif, I Made Suryawan dan I Gusti Putu Wisesa.
 
Keduabelas peserta tersebut langsung diwisuda oleh Ketua STPBI, I Made Sudjana, S.E., M.M., CHT., CHA bertepatan dengan launching International Training Academic Partner (ITAP), Jumat (26/8).