IPB Internasional Siap Berkolaborasi Dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Bali

Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional sebagai perguruan tinggi di bidang pariwisata dan bisnis, selalu berdedikasi dalam pengembangan desa wisata di Bali. Selain sebagai wujud implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, program pengabdian kepada masyarakat yang rutin dilakukan juga merupakan wujud nyata kepedulian IPB Internasional bagi masyarakat. Melalui pengembangan desa wisata, banyak manfaat yang akan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat terutama dalam sektor ekonomi. Agar menjadi program yang berkelanjutan IPB Internasional aktif melakukan kerjasama dengan berbagai pihak. Seperti yang kali ini kerjasama yang akan dilakukan yaitu dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Bali.

Audiensi dilaksanakan pada hari Selasa (5/10) bertempat di kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Bali. Hadir dalam audiensi tersebut diantaranya adalah Rektor IPB Internasional, Dr. I Made Sudjana, S.E., MM., CHT, CHA, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Bali, Putu Anom Agustina, SIP., M. Si, Ketua LPPM IPB Internasional, Dr. Denok Lestari, S.S., M. Hum. Sebagai hasil dari audiensi tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Bali menyambut baik inisiasi yang disampaikan oleh Rektor IPB Internasional. Pihaknya siap untuk membantu dan berkolaborasi kedepannya. Menurut bapak Anom Agustina, sudah menjadi kewajiban baginya untuk membuka pintu yang lebar bagi instansi yang memiliki dedikasi untuk membangun Bali. Selanjutnya, akan dilaksanakan pembahasan lebih lanjut terkait program yang akan dilaksanakan antar kedua belah pihak.