Delegasi Kota Darwin Berkunjung ke IPB Internasional dan SPB

Menjadi perguruan tinggi yang dikenal luas oleh dunia internasional merupakan salah satu visi dari IPB Internasional dan SPB. Perlahan namun pasti cita-cita tersebut mulai terwujud. Silih berganti duta besar, perusahaan, dan bahkan pemerintahan dari luar negeri bertandang ke kampus yang berapamat di Jalan Kecak, No.12 Gatot Subroto Timur ini.

Beberapa hari lalu, tepatnya pada tanggal 15 Juni 2022 delegasi pemerintahan Kota Darwin, Australia menyempatkan hadir ke IPB Internasional dan SPB disela kunjungannya di Denpasar. Menjadi satu-satunya kampus yang dikunjungi delegasi resmi pemerintahan tentu menjadi sebuah kehormatan selaligus tantangan bagi kita secara internal. Maka dari itu, untuk menyiapkan jamuan makan malam terbaik kita menugaskan para mahasiswa beserta dosen dalam pelaksaannya.

Sejumlah mahasiswa dari berbagai jurusan bekerja keras mendekorasi serta menyiapkan hidangan terbaik untuk para tamu alhasil, para tamu delegasi menyampaikan kekagumannya pada perhelatan dinner yang berlangsung di Kecak Restaurant tersebut.

Dr. Alice Percy, General Manager City of Darwin dalam sambutannya menyampaikan kekagumannya pada fasilitas dan kompetensi para mahasiswa IPB Internasional dan SPB. Menurutnya lembaga ini pantas menjadi contoh perguruan tinggi yang berhasil mencetak sumber daya manusia di bidang hospitality dengan kompetensi yang tinggi.

Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional - Sekolah Perhotelan Bali
“Quality is Our Prime Concern”
(0361) 42699/426700
www.ipb-intl.ac.id
Jalan Kecak No.12, Gatot Subroto Timur, Denpasar-Bali