Master Degree of Applied Tourism of IPB Internasional Has Done Matriculation and Field Trip to Royal Pita Maha and Tirta Empul

Program Studi Magister Terapan Perencanaan dan Pengembangan Pariwisata (S-2 TP3) angkatan tahun akademik 2022/2023 menyelenggarakan matrikulasi yang diikuti oleh mahasiswa/i baru selama 3 hari. 

Jumat, 19 Agustus 2022 merupakan hari pertama matrikulasi yang diisi dengan kuliah umum dari Dr. Panudiana Kuhn dengan tema "The Paradigm of Leadership, Managerial and Entrepreneurship in Economy Recovery Post COVID-19 Pandemic" bertempat di Auditorium IPB Internasional. Selanjutnya kegiatan matrikulasi dilanjutkan dengan pemaparan materi Service of Exellence bertempat di ruang kelas S2 TP3.

Hari kedua pada Sabtu, 20 Agustus 2022, terdapat beberapa materi yang disampaikan, seperti : 
1. Filsafat Ilmu Pariwisata
2. English for Academic Purpose
3. Pelayanan Prima
4. Manajemen Pengendalian Bencana

Hari terakhir matrikulasi pada Minggu, 21 Agustus 2022, ditutup dengan Field Study ke Royal Pitamaha Ubud dan Tirta Empul sebagai praktek terjun langsung ke destinasi, mengamati aspek hospitality, managerial hingga marketing destinasi wisata.

Semangat untuk mahasiswa/i magister Terapan Perencanaan dan Pengembangan Pariwisata angkatan kedua, selamat berproses dalam mengikuti perkuliahan✨