Dies Natalis IPB Internasional ke-16 dan Sekolah Perhotelan Bali ke-24

Berfokus membangun lembaga sehingga menjadi bagian dari perkembangan dunia pendidikan yang lebih baik lagi, IPB Internasional dan Sekolah Perhotelan Bali berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pendidikan dalam mencetak generasi penerus bangsa yang mampu bersaing secara nasional hingga internasional.

Hal tersebut dibuktikan dengan bertumbuhnya usia IPB Internasional dan Sekolah Perhotelan Bali, melalui perayaan Dies Natalis yang telah terselenggara pada Sabtu, 17 Februari 2024 lalu. Acara dimulai dengan Sidang Terbuka Senat IPB Internasional di Auditorium IPB Internasional dengan adanya sambutan dari Rektor IPB Internasional, Ketua Yayasan Dharma Widya Ulangun, serta sambutan LLDIKTI Wilayah VIII yang diwakili oleh Analis Sumber Daya Manusia Apatur Ahli Muda. Dilanjutkan dengan orasi ilmiah oleh dosen IPB Internasional yang telah menyelesaikan gelar doktor.

Acara berangsur meriah, karena setelah Sidang Terbuka Senat berakhir acara dilanjutkan dengan makan siang di Kecak Restaurant. Acara dimeriahkan oleh penampilan dari mahasiswa/i IPB Internasional yang tergabung dalam UKM Band dan penampilan dance dari UKM Korea. Pengumuman juara dari serangkaian acara Dies Natalis yaitu Student’s Creativity Challenge, memberikan suasana yang berbeda karena pada kesempatan ini, 4 mahasiswa yang terpilih diundang dan diumumkan pemerolehan juaranya saat Dies Natalis. Tidak hanya itu, apresiasi bagi pegawai juga diberikan dari Yayasan bagi pegawai yang memiliki masa bakti 10 hingga 20 tahun dan ditutup dengan perayaan ulang tahun bagi seluruh pegawai dan dosen.

Dirgahayu IPB Internasional dan Sekolah Perhotelan Bali, teruslah menginspirasi dan menjadi bagian dalam perkembangan dunia pendidikan✨