Kolaborasi Mahasiswa IPB Internasional Pecahkan Rekor Muri 1000 Cocktail di Bali Nusa Dua Convention Center

Kolaborasi inovatif penyelenggaraan acara yang diselenggarakan oleh Pamerindo yang melibatkan mahasiswa/i perwakilan beberapa kampus di Bali utamanya IPB Internasional, menyelenggarakan Food, Hotel & Tourism Bali (FHTB) pada hari Kamis, 7 Maret 2024 lalu.

Mahasiswa IPB Internasional yang ikut serta dalam rekor muri 1000 resep cocktail ini, berasal dari program studi Diploma 3 Perhotelan konsentrasi Manajemen Tata Boga dan Diploma 4 Manajemen Perhotelan. Adapun nama-nama mahasiswa yang turut serta dalam event yang terselenggara di BNDCC untuk memecahkan rekor muri, diantaranya :

1. Putu Agus Surya Ardika (Diploma 3 Perhotelan)
2. Gede Narendra Purnawan (Diploma 4 Manajemen Perhotelan)
3. I Wayan Juni Arta Surya Pratama (Diploma 4 Manajemen Perhotelan)
4. Gede Oka Handika Putra (Diploma 4 Manajemen Perhotelan)
5. I Gusti Ngurah Wiryanata Prayogi (Diploma 4 Manajemen Perhotelan)
6. Nyoman Doni Styawan (Diploma 4 Manajemen Perhotelan)
7. I Made Bima Putra (Diploma 4 Manajemen Perhotelan)
8. I Gede Siew Andika Jaya (Diploma 4 Manajemen Perhotelan)
9. I Putu Agus Oka Leo Pratama (Diploma 4 Manajemen Perhotelan)

Seluruh mahasiswa IPB Internasional merasa tertantang untuk membuat sebanyak 1000 resep cocktail hanya dalam waktu 10 menit. Leo Pratama mahasiswa IPB Internasional yang ditunjuk menjadi manajer barback di event tersebut, merasa bangga karena dirinya dan teman-temannya mampu menyelesaikan seluruhnya hingga acara berakhir. Terlebih, menjadi pengalaman yang luar biasa bagi mahasiswa IPB Internasional karena event ini mungkin tidak akan terselenggara kembali di Indonesia.