Nadya Gita, Jalankan 3 Bisnis Sekaligus Semasa Kuliah

Nadya Gita, seorang mahasiswi cantik dari program studi Diploma IV Manajemen Perhotelan yang kini tengah disibukkan mengelola bisnisnya. Nadya kini tengah menempuh semester akhir dan disibukkan dengan kegiatan menyusun tugas akhir. Namun disela kesibukkan kuliahnya, Nadya juga secara serius menjalankan bisnisnya yang tak tanggung-tanggung berjumlah tiga buah usaha. Adapun bisnis yang ia jalankan antara lain coffee shop, jewelry, dan fashion.

Nadya membuka bisnis coffee shop yang ia beri nama Humble Espresso bersama pacarnya. mereka merintis bisnis tersebut mulai dari nol, bermodalkan keyakinan dan semangat. Bermula dari menjajakan minuman kopi racikannya secara door to door, bisnisnya semakin berkembang setelah mendapat kepercayaan dari para konsumennya. Pada akhirnya mereka memutuskan untuk membuka sebuah coffee shop yang berlokasi di Jalan Serma Made Pil, No.16 Denpasar.

Selain coffee shop, Nadya kini semakin melebarkan sayapnya di dunia wirausaha dengan membuka Atma Jewelry yang menjual beraneka ragam perhiasan berbahan perak. Bisnis ini ia tekuni setelah melihat peluang yang ada ditambah dengan kemampuan Nadya untuk membuat design yang sudah menjadi hobinya sedari kecil. 

Sukses terus untuk Nadya, semoga semangatnya dapat ditiru oleh adik-adik kelas yang kini tengah mematangkan dan memantapkan diri di kampus IPB Internasional.