Dewa Ayu Italiani, Gadis Dari Desa Pejeng Kawan Yang Kini Berkarir di Amerika Serikat

Bermimpilah setinggi-tingginya. Tapi jangan lupa untuk berikan usaha terbaik kalian untuk mewujudkannya. Seperti itu kira-kira yang dilakukan oleh Dewa Ayu Italiani, mahasiswi program 2 tahun jurusan Tata Boga (Certificate IV in Food Production) Sekolah Perhotelan Bali. Dewa Ayu yang berasal dari Banjar Dukuh Geria, Desa Pejeng Kawan ini kini tengah berada di Jackson Hole, negara bagian Wyoming, Amerika Serikat untuk melaksanakan internship selama 1 tahun.

Magang di Four Season Jackson Hole menjadi salah satu momen terbaik dalam hidupnya. Mendapatkan teman baru dari berbagai negara, berinteraksi langsung dengan English native speaker, dan mempelajari budaya setempat tentu akan memberi pengalaman yang sangat berharga bagi Dewa Ayu Italiani.

Dewa Ayu juga sekaligus menjadi mahasiswa Sekolah Perhotelan Bali pertama yang melaksanakan internship di Amerika Serikat, setelah diberlakukannya aturan baru yakni jurusan minima untuk mengikuti internship J1 ini adalah program 2 tahun (Certificate IV).

Dokumentasi pribadi: @_italiani 

Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional - Sekolah Perhotelan Bali
“Quality is Our Prime Concern”
(0361) 42699/426700
www.ipb-intl.ac.id
Jalan Kecak No.12, Gatot Subroto Timur, Denpasar-Bali

#j1 #internship #j1visa #magangdiamerikaserikat #internshipopportunity #jacksonhole #wyoming #fourseasons