Agus Sukaadnyana, Junior Sous Chef at Hotel Ayana Komodo who used to study at SPB

Kesuksesan merupakan buah dari disiplin dan konsistensi. Hal itu yang dialami oleh I Wayan Agus Sukaadnyana, mantan mahasiswa jurusan Cruiseline Cook angkatan 2006 di Sekolah Perhotelan Bali. Agus yang berasal dari Banjar Gunungsari, Desa Jatiluwih, Penebel, Kabupaten Tabanan ini kini tengah meniti karirnya sebagai Junior Sous Chef di Hotel Ayana Komodo Waecicu Beach, Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur.

Hotel Ayana Komodo Waecicu Beach merupakan salah satu hotel mewah terbaik di Nusa Tenggara Timur. Hotel yang menyandang predikat sebagai hotel bintang lima ini berada di atas bukit dengan pemandangan pantai yang sangat menawan. Sudah banyak selebritis yang pernah menginap di hotel ini, sehingga menjadi salah satu tim di hotel ini memberi kebanggaan tersendiri bagi chef yang memiliki nama panggilan Chef Gus Q'Play ini.

Tak lupa, ia juga ingin memberi semangat kepada adik-adik mahasiswa yang saat ini masih berkuliah atau yang baru saja mulai meniti karir untuk selalu mengingat cita-cita yang ingin diraih. Jangan berhenti berusaha sebelum kalian meraih cita-cita yang kalian telah targetkan tersebut. Displin dalam segala hal dan jangan cepat puas terhadap pencapaian yang telah diraih merupakan hal yang harus ditanamkan agar kita selalu berkembang.

Sukses selalu Chef Gus Q'Play!

Semoga menginspirasi adik-adik mahasiswa yang saat ini tengah berjuan meraih karir impian mereka masing-masing.